Iklan

Sabtu, 24 Desember 2011

Tips Memasukan File Ke Gambar | Tips Rahasia


GROSIR KAOS SERAGAM & KEMEJA
Pasti sobat blogger bingung dengan maksud judul yang diatas, iyakan?? Memasukan file ke dalam gambar?? emangnya bisa?? bisa banget kok sob. Sebenarnya saya udah lama banget mau nulis tentang tips rahasia Memasukan File Ke Gambar ini, tapi banyak nya request software yang masuk membuat saya harus menahan ego saya untuk mempublikasikan tips ini. Hehehe

Okeii, kalau begitu kita langsung aja ketahap yang sudah di tunggu-tunggu. Untuk memasukan file kedalam sebuah gambar sobat blogger bisa mengikuti tips yang saya berikan dibawah. 99,9% tested n worked.

Pertama, siapkan sebuah file yang sudah di kompres (di jadiin .rar) dan sebuah file gambar (.jpg .gif. png dll) yang akan di jadikan. Disini saya menggunakan xp-lab sebagai file gambar dan xp-contoh sebagai file .rar nya.

Kemudian letakan dua buah file tersebut di satu drive yang sama atau folder yang sama, untuk memudahkan, saya sarankan di taruh di drive yang sama aja.
Contoh : Drive C, D, E, atau F. Disini saya menggunakan Drive F.
Bila sudah, buka Command Prompt (tekan win+r, ketik CMD).

Kemudian ketikan code berikut :
D:\>copy /b xp-lab.jpg+xp-contoh.rar xp-labs_db.jpg

Ket :
xp-lab : Nama file gambar (sesuaikan dengan nama file gambar sobat blogger).
xp-contoh : Nama file .rar (sesuaikan juga dengan nama file .rar sobat)
xp-labs_db : Nama file hasil dari gabungan file gambar dan file .rar (file gambar yang berisi file .rar)

Maka kan tercipta file gambar yang bernama xp-labs_db.jpg.

Sekilas memang tidak ada bedanya dengan file xp-lab.jpg yang pertama kecuali ukuran filenya aja yang bertambah besar. Sobat blogger juga bisa membuka file gambar tersebut. Kalau nggak percaya, coba aja klik 2x. Bagaimana?? Bisa kan?? terus rahasianya apa dong kalau gitu?? tenang sob, jangan putus asa dulu, sekarang coba anda buka dengan open with (klik kanan->open with->WinRAR, kalau nggak ada WinRara nya pilih choose program). OK

Taraaaaaa....

Selamat Mencoba
||

Tidak ada komentar:

Posting Komentar